Skip to content

Majalah Pengusaha Muslim

Juni 28, 2010
pengusaha-muslim-juni10

Alhamdulillah, majalah Pengusaha Muslim yang telah hadir di belantara Indonesia sejak Desember 2009 makin menunjukkan eksistensinya hingga sekarang.

Berikut adalah visi dan misi majalah ini.

Visi
Untuk mencetak  pengusaha-pengusaha muslim  yang  handal dalam  strategi  bisnis  dan kewirausahaan, yang juga dituntut memahami konsep-konsep syariah dengan baik.

Misi

  1. Memberikan  bekal  dasar  kewirausahaan  bagi  umat  Islam,  baik  yang  sedang memulai  usaha maupun
    yang sudah melakukan aktivitas usaha.
  2. Mengembangkan hubungan kerjasama dan komunikasi di antara para pengusaha muslim.
  3. Menyebarkan dakwah islamiyah di kalangan para pengusaha muslim.
  4. Meningkatkan tingkat keilmuan para pengusaha muslim khususnya dalam fikih jual beli.

Sepertinya asyik berlangganan majalah yang satu ini. Harganya cukup murah, hanya Rp120.000,00 per 6 edisi dan diantar bebas ongkos kirim. Sebenarnya lebih enak jika kita bisa transfer lewat Paypal. Saya juga sempat usul kepada pihak majalah untuk membuka rekening Paypal agar kita bisa membayar lewat Paypal (karena saya tertarik dengan dunia bisnis, namun kemampuan dan pengalaman bisa dibilang masih 0), namun hingga tulisan ini terbit, sepertinya usulku belum terealisasi.

Semoga ke depannya majalah Pengusaha Muslim bisa lebih berkembang, semakin mampu menggandeng pengusaha-pengusaha kita yang ada di luar sana, dan semakin mempermudah transaksi pembayarannya sehingga kita bisa lebih fleksibel jika mau berlangganan majalah ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara berlangganan, silakan buka halaman Berlangganan pada majalah Pengusaha Muslim.

From → Dunia Usaha

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: