Skip to content

Sepi…

November 26, 2010

Lama semenjak terakhir aku posting di blog ini. Sudah berbulan-bulan blog ini “kurang” kuperhatikan. Maaf ya, teman-teman yang ngasih komen baru ku-approve hari ini.

Ya…memang tidak salah aku memberi nama tag line blog ini “Sebuah Media Pembelajaran”, karena dari sini aku bisa belajar banyak hal. Dari belajar copy-paste (he3), hingga mencoba menulis hasil dari pikiran sendiri. Memang dulu ada bagian dari diriku yang ingin menjadi penulis, berkutat dengan kata-kata, mencoba menggambarkan sesuatu yang indah hanya dari rentetan huruf-huruf yang disusun sedemikian rupa sehingga bisa dipelototi banyak mata.  Namun, akhirnya aku gak jadi penulis (atau belum??).

Banyak momen yang terjadi di Indonesia dan terlewatkan dari blog ini (maksudnya gak tertulis di sini.he3). Merapi, Mentawai, dan lain-lain. Hff..apa yang sudah kulakukan untuk mereka??? Saudara-saudara kita di sana banyak yang membutuhkan bantuan, makan, minum, rumah, pengobatan (fisik&psikis), namun apa yang telah kita lakukan untuk mereka? Rasanya jadi bersyukur, alhamdulillah, Allah masih memberiku limpahan nikmat yang luar biasa bila dibandingkan dengan korban-korban bencana itu. Semoga saudara-saudara kita yang sedang ditimpa kesusahan diberi kekuatan oleh Allah sehingga mereka bisa mempertahankan -terutama- aqidah Islam mereka, kemudian kesehatan mereka, dan kesabaran mereka menghadapi bencana.

Oke, cukup sampai di sini dulu. Semoga ke depan bisa ramai terus ini blog. Amin.

From → Tulisan Pendek

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: